Royal Photographic Society mengumumkan pemenang penghargaan 2019-nya

Royal Photographic Society mengumumkan pemenang penghargaan 2019-nya

Royal Photographic Society (RPS) telah mengumumkan pemenang penghargaan tahunan Situs Judi Bola prestisiusnya. Didirikan pada tahun 1878, 16 penghargaan merayakan kontribusi luar biasa untuk fotografi, yang mencakup bidang seni, ilmu pengetahuan, pendidikan, film dan penerbitan.

Seniman konseptual Perancis Sophie Calle telah dianugerahi Medali Centenary, yang didirikan pada tahun 1993 sebagai pengakuan atas kontribusi signifikan yang berkelanjutan pada seni fotografi. Fotografer, penulis, dan pendidik dikenal karena pekerjaan yang sering menggambarkan kerentanan manusia, dan mempekerjakan kehidupan emosional dan psikologis Calle sendiri sebagai subjek. Calle juga dikenal karena kemampuannya yang seperti detektif untuk mengikuti orang asing dan menyelidiki kehidupan pribadi mereka.

Wakil Presiden RPS Del Barrett mengatakan: “Sebagai seorang seniman dan pendidik, Calle melambangkan apa yang diperjuangkan Masyarakat. Saya sangat senang melihat medali Centenary diberikan kepada artis wanita untuk tahun kedua berjalan. “

Penerima wanita lainnya termasuk Anne Wilkes Tucker (Penghargaan untuk Kurator), Collier Schorr (Penghargaan untuk Editorial, Periklanan dan Fotografi Mode), Alix Marie (Penghargaan Vic Odden untuk fotografer berusia 35 tahun ke bawah), dan Laia Abril, yang memenangkan The Hood Medal untuk investigasi fotografisnya, On Abortion, diakui karena menjelajah masalah kepedulian sosial publik.

Lima wanita lainnya dipuji dalam kategori Kehormatan Beasiswa. Profesor Anna Fox, Joy Gregory, Clare Strand, Hannah Starkey, dan Carrie Mae Weems – yang semuanya termasuk dalam daftar 100 pahlawan fotografi RPS – diakui karena hubungan intim mereka dengan sains atau seni fotografi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *